Rabu, 02 Juli 2008

Kembali Konsentrasi Pada Pekerjaan Pokok


Setelah cukup lama waktu tersita penuh ngurusin politik, hari ini aku akn berkonsentrasi pada pekerjaan pokokku yang memang menjadi penopang hidupku. Proyek Pendampingan Petani Garam dengan DKP udah mau survey lapang, dan aku harus memimpin rapat tim nanti malam. inisiasi pekerjaan yang atas nama INFEDS dengan Bank Dunia & KPDT juga udah masuk tahap penilaian usulan teknis, tinggal nunggu NOI, dan aku harus membereskan dokumen infeds yang masih banyak kekurangan temasuk perubahan akta notaris dan penyelesaian pajak-pajak yang tertunda.

Selain urusan pekerjaan, hari ini aku juga harus nyiapkan bahan presentasi Komite Sekolah pada Sabtu besok dihadapan orang tua murid baru SDN Polisi 4. Dan banyak lagi urusan-urusan lain yang harus segera dituntaskan dalam minggu ini.

Ya.. begitulah hari-hariku, ditengah kesibukan ngurusin politik aku juga harus tetap sukses dalam bisnis dan dunia sosial lainnya. Doakan ya.. semoga aku masih tetap sehat dan dalam lindungan Allah Swt

0 comments:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and PDF Downloads