Minggu, 06 Juli 2008

AKhir Pekan Minggu Pertama Juli 2008


Sudah tiga hari ini kondisi saya kurang fit.. mungkin karena kecapaian kerjaan2 kemarin yang banyak menyita waktu, pikiran dan tenaga, bahkan sampai larut malam terus. Ini juga ditambah dengan kepuyengan saya, karena termin I proyek yang ditunggu-tunggu ternyata belum masuk rekening juga, jadinya cashflow sangat terganggu. Terlebih lagi, seharusnya dana untuk kerjaan yang INFEDS dari Depdagri sudah masuk, namun ketika aku cek kemarin, ternyata dananya ketolak.. ternyata dana di rekening udah kosong, akhirnya statusnya dorman, terpaksa aku setor baru lagi untuk mengaktifkan lagi.. yach.. maklum aja ya.. he..he..

Tadi malam (minggu), aku dapat undangan untuk menghadiri pertemuan di dua tempat hari ini dan nanti malam. Pertama pertemuan di Bandung, sosialisasi caretaker versi cak imin yang diketuai Mas Helmy Faishal, dan satu salagi undangan ke Purwakarta, acara ngumpul2 ketua DPC PKB se Jawa Barat. Tapi apa daya, kondisi fisik saya yang tidak memungkinkan, akhirnya aku putuskan tidak hadir semuanya.. karena sampai sekarang badanku masih lemas, bahkan tadi pagi aku paksakan ngantar keluarga ke kolam renang tapi aku tidak bisa turun ke kolam renang..

Yach.. begitulah cerita akhir mingguku kali ini...
saya hanya berdoa semoga aku cepat fit kembali, problem di partaiku cepat berakhir dan bisnisku lancar kembali.

1 comments:

Anonim mengatakan...

Ass. Mas Heri, senang rasanya jumpa kembali teman lama walaupun cuma lewat dunia maya. Tidak sengaja nemu Blog ente, saya rutin baca postingan di milist alumni IPB belum pernah kirim koment sih dan saya liat Mas Heri termasuk yang aktif rupanya orang DPP HA pantas aja :)
Tadi entah kenapa saya terfikir cari kaos kampus n sticker, kenapa gak coba googling "Heri Firdaus IPB" Alhamdulillah ketemu. Salam buat keluarga. Sukses selalu. PKB, NU, IPB... hebat.


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and PDF Downloads