Selasa, 01 Juli 2008

HARI SENIN DENGAN BERITA MENGEJUTKAN

ng
Senin, 30 Juni 2008....
tepat jam 5.30 pagi, aku dibangunkan teman semobil.. ternyata rombongan kita udah sampai bogor lagi. Kebetulan semalaman suntuk kita melakukan perjalanan dari tasikmalaya, setelah mengikuti acara MUSWILUB DPW PKB JABAR.

Sengaja aku mampir dulu ke kantor partaiku yang ada di jl gunung batu loji 10A, dekat YONIF 315. aku langsung ke kamar mandi dan langsung sholat subuh. setelah itu aku melanjutkan pulang ke rumah dan sekaligus melanjutkan tidurku sampai jam 9 an.. Sudah merasa cukup tidurku, aku langsung mandi dan sarapan pagi yang telah disiapkan oleh istriku.

Setelah selesai sarapan plus ditambah secangkir kopi dan dua batang rokok sampoerna mild, istriku ngajak pergi ke sekolah anakku yang di SD Polisi 4 untuk beli buku paket kelas 2 SD. Ternyata harga bukunya cukup mahal juga ya.. lebih dari 500 rb.. ternyata biaya pendidikan sangat mahal. Makanya aku berniat dalam hati, kalau saya punya wewenang, aku akan gratiskan biaya pendidikan terutama untuk yang kurang mampu.

Selesai urusan di sekolahan, aku mencari ATM BNI (maklum di dompet udah menipis). Namun sial betul.. hari ini ATM BNI tidak online semua. mungkin ini juga gara-gara listrik se kota bogor mati. karena udah keliling lelah aku langusng ke kantor lagi, eh sampai kantor listrik masih padam, dari pada bengong dikantor aku putuskan pulang. yang manfaatkan waktu untuk istri.. lumayan khan.. ehm..

Nah.. ini dia, sore hari aku dapat sms berita dari temen anggota DPRD Tasikmalaya , isinya "MLB PKB Parung dan MLB PKB Ancol sama-sama tidak sah". Awalnya aku tanggapin dingin atas berita itu, karena memang sebelumnya saya sudah mendengar kemungkinan keluarnya putusan itu. Tapi setelah itu aku juga kirim SMS ke teman-teman "Konsep "Back to Semarang" mungkin paling ideal buat PKB, sehingga mampu berdiri tegap menatap pertempuran PEMILU 2009". namun bagi seorang saya yang hanya bagian kecil dari PKB ini hanya bisa berharap saja, semoga dinamika ini cepat berakhir.. dan akupun masih yakin, PKB akan menjadi partai besar di kemudian hari...

salam dari bogor

0 comments:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and PDF Downloads