Selasa, 23 September 2008

Buka Puasa Alumni IPB Bersama 100 Anak Yatim


Gedung Alumni IPB, 22 September 2008
Bertempat di Lt 2 Gd ALumni IPB Bogor, Himpunan Alumni IPB mengadakan buka puasa bersama dgn 100 anak yatim. Acara ini memang rutin setiap tahun. Hal yang membedakan pada acara tahun ini adalah kesan yang muncul adalah moment ini dimanfaatkan juga oleh para kandidat menjelang Munas Alumni IPB yang rencananya diadakan bulan depan. Tampak hadir para kandidat, Bp Mustafa Abubakar (Kabulog), Farid Faqif, Rifda, Didik HG, Rektor IPB Hery Suhardiyanto. Selain itu tampak alumni senior (angkatan belasan) juga banyak yang hadir. Penulis sendiri, menyempatkan hadir untuk bersilaturahim dengan senior-senior alumni.
Acara resmi buka puasa bersama dimulai oleh sambutan2, ceramah agama dan pemberian bingkisan buat anak yatim. Setelah sholat maghrib dilanjutkan makan dan obrolan santai masing-masing alumni. Topik obrolan cukup variatif, adari masalah gedung alumni, mengorek kenangan lama sampai masalah sekitar politik. Maklum, banyak alumni ipb yang terjun di politik praktis, ada di PKB, PDIP, PAN maupun di PKS. tapi dalam pertemuan tadi politisi yang muncul hanya dari PDIP, PAN dan PKB.

Begitu saja dulu laporan pandangan mata acara buka puasa alumni ipb, dan insya allah akan dilanjutkan minggu depan pada acara buka puasa bersama di tempat mbak Rifda.

salam

0 comments:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and PDF Downloads